HokBen Resmi Hadir di Balikpapan Untuk Pertama Kali


HokBen Balikpapan

HokBen Balikpapan

Akhirnya!

Resto siap saji HokBen dengan menu Jepang resmi hadir di E-Walk Balikpapan untuk pertama kalinya. Gerai di E-Walk Balikpapan ini merupakan gerai ke 352 setelah lama dinantikan kehadirannya.

Berlokasi di E-Walk, Balikpapan, HokBen akan mulai beroperasi pada hari Jumat tanggal, 23 Maret 2023. HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

Francisca Lucky, General Manager Marketing HokBen, menyatakan “Kami sangat senang di usia yang ke 38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan kami hingga ke Kalimantan Timur. Lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan pelanggan agar HokBen bisa hadir di Kalimantan, tepatnya Kalimantan Timur. Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner khususnya di Kalimantan Timur dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi dimana gerai kami berada”.

“HokBen E-Walk BSB Balikpapan merupakan gerai pertama di Balikpapan dan gerai ke empat di Pulau Kalimantan. Pada Desember 2022 kami sudah membuka gerai pertama di Kalimantan, yaitu di Kubu Raya, Pontianak, kemudian dilanjutkan di Kota Banjarmasin dan Samarinda. HokBen E-Walk Balikpapan ini menjawab harapan dan kebutuhan pelanggan HokBen diluar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan yang selama ini membeli HokBen saat datang ke Jakarta atau di kota besar lainnya. Harapan kami, kedepannya kami bisa memperluas layanan ke lebih banyak kota di Pulau Kalimantan.” Tambah Francisca Lucky.

Langkah pembukaan gerai ini untuk memenuhi harapan pelanggan HokBen yang berdomisili di daerah Kalimantan Timur khususnya, agar bisa menikmati kelezatan produk HokBen lebih dekat. Dengan memilih lokasi strategis HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen untuk menikmati menu berkualitas HokBen.

 Francisca Lucky

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Balikpapan tercinta. Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, sepertiPayung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Pada tanggal 24 dan 27 Maret 2023, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 2 Paket Bento Special (1 & 4).

Untuk tanggal 25 dan 28 Maret 2023, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).

Lalu tanggal 26 dan 29 Maret 2023 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4). Pada tanggal 30 Maret 2023 FREE Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000,- (sudah termasuk pajak).

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 3 April 2023 – 28 April 2023 berupa hadiah menarik untuk setiap transaksi minimal Rp. 80.000,- nett. Pada tanggal 24 Maret 2023 – 21 April 2023 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2pcs + Nasi + TehBotol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,- (sudah termasuk pajak).

Sejarah HokBen indonesia

Sejak awal berdirinya, HokBen telah menawarkan menu makanan Jepang seperti bentos, donburis, dan ramen dengan harga terjangkau. Selain itu, HokBen juga memperkenalkan menu-menu khas Indonesia yang kemudian menjadi favorit di kalangan pelanggan mereka.

Di awal berdirinya, HokBen menghadapi beberapa kesulitan karena konsep makanan Jepang yang masih asing bagi masyarakat Indonesia pada saat itu. Namun, HokBen berhasil mengatasi hambatan tersebut dengan menyesuaikan menu dan strategi bisnis mereka dengan pasar Indonesia.

HokBen Balikpapan

HokBen lahir dengan nama-nama Hoka Hoka Bento, pada 1985. Pada tahun 2007 menambah la  2008, HokBen menyediakan menud untuk anak-anak bernama Kidzu Bento. Upaya melebarkan sayap berhasil pada 2010 dengan menguasai kota-kota besar di Jawa dan Bali. Pada 2013, lahir HokBen. Merambah ke Sumatera pada 2018. Pada tahun 2021 berganti konsep desain yang baru. Awal mula yang baik di 2022 dengan mulai memasuki pasar Kalimantan, dan hadir di Balikpapan pada 2023

HokBen terus berkembang hingga menjadi salah satu restoran cepat saji paling populer di Indonesia. Hidangan HokBen ala Jepang yang paling terkenal saat itu adalah ayam katsu, beef teriyaki, sushi roll, serta saladnya.

HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, dibawah manajemen PT. Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 352 gerai (data per 23 Maret 2023) di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 352 gerai HokBen yang tersebar di 72 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. Sesuai dengan visi kami ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Menu HokBen

HokBen terkenal dengan menu-menu masakan Jepang yang lezat dan populer di Indonesia. Beberapa menu HokBen yang menjadi favorit dan laris di antara pengunjung antara lain:

Chicken Katsu – ayam goreng tepung yang dilapisi roti tawar dan disajikan dengan saus katsu.

Beef Teriyaki – potongan daging sapi panggang dengan saus teriyaki manis.

Sushi Roll – sushi yang terbuat dari nasi yang dicampur dengan cuka, dilapisi dengan nori, dan diisi dengan berbagai bahan seperti ikan, sayuran, dan telur.

Yakiniku Rice Bowl – nasi putih yang disajikan dengan potongan daging sapi panggang dan sayuran.

Curry Rice – nasi yang disajikan dengan saus kari berbumbu, biasanya diisi dengan potongan daging sapi, ayam atau sayuran.

HokBen Balikpapan

HokBen E-Walk Balikpapan akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

HokBen Halal

Restoran cepat saji HokBen telah memperoleh sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk seluruh cabangnya di Indonesia sejak 2012. Dengan demikian, makanan yang disajikan di HokBen dijamin halal dan dapat dikonsumsi oleh umat Muslim. Selain itu, HokBen juga telah mengikuti standar keamanan pangan dan sanitasi yang ketat untuk memastikan kualitas dan keamanan makanan yang disajikan.HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021.

Lokasi HokBen di Balikpapan :
HokBen E-Walk Balikpapan: Jl. Jend. Sudirman No.1, Sepinggan, Balikpapan Sel., Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76115

Terimakasih sudah menyempatkan membaca. Silakan menanggapi walau satu kata.